Hashtag: #goodstationery

284 Posts

Top Posts

“Back To School” Bagaimana persiapan sebelum masuk ke sekolah nih? . BIG Stationery lagi adain lomba menggambar dan mewarnai BIG Friends Yuk ajak si kecil berkreasi, dan menangkan voucher GoPay dengan total 300 ribu untuk 3 pemenang, masing-masing 100 ribu PLUS ada hadiah menarik dari BIG loh. Asyik kan bisa buat tambahan uang jajan, ini dia caranya : . 1. Gambar dan warnai sekreatif mungkin dengan tema "Back to School" . 2. Foto kreasi tersebut bersama si anak yang membuat dengan menyertakan produk PENSIL WARNA BIG, jangan lupa senyum yang manis ya . 3. Wajib Follow Fanpage Facebook dan Instagram BIG Stationery Indonesia. . Upload foto di story instagram masing-masing (boleh menggunakan akun milik orangtua atau kerabat si anak) . 4. Mention @bigstationeryindonesia dan 3 teman kamu serta beri hashtag #BIGbacktoschool . 5. Bagi BIG Friends yang menyertakan video si anak sedang menggambar dan mewarnai akan menjadi point tambahan . 6. Kasih tau dengan like dan comment postingan ini di akun @bigstationeryindonesia. Kami tunggu hingga Minggu, 7 Juli 2019 pukul 23.59 WIB. Pastikan instagram kamu tidak di private ya . Pengumuman hasil pemenang akan di umumkan di Instagram @bigstationeryindonesia pada tanggal 9 Juli 2019. Semoga beruntung yah BIGFriends . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #bigloveindonesia #workspace #BIGbacktoschool

  • 77
  • 2
  • 4 Months ago

“Back To School” Bagaimana persiapan sebelum masuk ke sekolah nih? . BIG Stationery lagi adain lomba menggambar dan mewarnai BIG Friends Yuk ajak si kecil berkreasi, dan menangkan voucher GoPay dengan total 300 ribu untuk 3 pemenang, masing-masing 100 ribu PLUS ada hadiah menarik dari BIG loh. Asyik kan bisa buat tambahan uang jajan, ini dia caranya : . 1. Gambar dan warnai sekreatif mungkin dengan tema "Back to School" . 2. Foto kreasi tersebut bersama si anak yang membuat dengan menyertakan produk PENSIL WARNA BIG, jangan lupa senyum yang manis ya . 3. Wajib Follow Fanpage Facebook dan Instagram BIG Stationery Indonesia. . Upload foto di story instagram masing-masing (boleh menggunakan akun milik orangtua atau kerabat si anak) . 4. Mention @bigstationeryindonesia dan 3 teman kamu serta beri hashtag #BIGbacktoschool . 5. Bagi BIG Friends yang menyertakan video si anak sedang menggambar dan mewarnai akan menjadi point tambahan . 6. Kasih tau dengan like dan comment postingan ini di akun @bigstationeryindonesia. Kami tunggu hingga Minggu, 7 Juli 2019 pukul 23.59 WIB. Pastikan instagram kamu tidak di private ya . Pengumuman hasil pemenang akan di umumkan di Instagram @bigstationeryindonesia pada tanggal 9 Juli 2019. Semoga beruntung yah BIGFriends . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #bigloveindonesia #workspace #BIGbacktoschool

  • 73
  • 0
  • 4 Months ago

We can’t wait to show you what we’ve been working on! Countdown is on, stay tuned! #comingsoon #penstopaper #goodstationery #yyc #inglewoodyyc

  • 165
  • 15
  • 1 Year ago

Doors open today at noon, #yyc! Can’t wait to meet you! #inglewoodyyc #goodstationery #penstopaper #writeitdown #recessshopyyc

  • 332
  • 26
  • 1 Year ago

The classic fountain pen. Get good at this lost art with our growing selection. #penstopaper #fountainpen #goodstationery #recessshopyyc #inglewoodyyc

  • 158
  • 7
  • 1 Year ago

We’ve been open for just over one week and have been busy filling the shelves with more great stationery! Come by to check out some of our new arrivals! #writeherewritenow #goodstationery #recessshopyyc #penstopaper #yyc

  • 158
  • 2
  • 1 Year ago

Setting up your workspace should be enjoyable, surround yourself with the good stuff! #goodstationery #penstopaper #workspace #desktop #recessshopyyc #recessshop #inglewoodyyc

  • 177
  • 6
  • 1 Year ago

Recent Posts

You may know our day job is an antiques business. It's delightful when our worlds collide. We recently found this 1920s store display and had to have it! Good stationery adds to the effectiveness of the message. . . . 💌🌎🏳️‍🌈 #1920s #vintageposter #goodstationery #gayowned #lgbtqbusiness #ruralmaine #plentyandgrace #greenemaine #womanoperated #antiques #sendmoremail

  • 17
  • 0
  • 5 Days ago

HAI BIG FRIENDS , siapa nih yang hobi baca buku ? Kita pengen tau kalian yang KUTU BUKU ini suka ngerawat koleksi buku /novel kalian juga gak sih ? . Nah kalau kalian beli buku/novel nih , kira-kira apa sih yang kalian lakukan di awal ? Share / komen kalian di bawah ya 🙆‍♂️🙆‍♀️ . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #workspace #sampul #bookcover

  • 18
  • 4
  • 6 Days ago

Hi #BigFriends Road Show kali ini kami mengunjungi TK Aishiyah Surabaya, di sana kami berkreasi dan bergembira bersama-sama. Tunggu Tim BIG di sekolah kamu ya, kita akan berkreasi bersamaaaa 😍😍 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #BIGEvent

  • 16
  • 0
  • 1 Week ago

Everyday is a Kindness Day 😊 kayak Sonia ini nih yang mau nyenengin sang IBU dengan membuat prakarya ucapan terimakasih . Wah, So Sweet deh 😍 . . Kita pengen tau nih, BIG Friends udah berbuat baik apa sih hari ini ? Yuk berbuat baik , jangan lupa juga pakai produk yang baik BIG Good Stationery dong pastinya . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #worldkindnessday #hariberbuatbaik #janganlupaberbuatbaik #produkbaik

  • 17
  • 0
  • 1 Week ago

Tempat Pensil merupakan benda yang sangat penting untuk Big Friends menyimpan peralatan tulis untuk sekolah maupun kantor. Apa isi tempat pensil yang wajib dibawa versi Big Friends? . . . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #bigTnT #tipsandtricks #stationery

  • 16
  • 1
  • 1 Week ago

Hai Big Friends, apakah kalian juga mempunyai masalah dipekerjaan, sekolah, atau bahkan dalam keluarga ? . Coba simak analogi pensil di atas supaya kalian tidak patah semangat mencari solusinya yah , karna tanpa kalian sadari ada banyak cara yang justru membuat masalah menjadi sumber kekuatan kalian . Jangan menyerah n keep strong yah Big Friends 🤓 . . . . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #biggoodvibes

  • 27
  • 1
  • 1 Week ago

Selamat hari senin Big Friends! Gimana kabarnya? Pasti baik dan semangat kan? . . Biar lebih semangat kayak ikan yang lincah yuk kita belajar cara bikin Ikan Angel yang lucu ini 🐠🐠🐠 . . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #origami #tutorial #forkids

  • 23
  • 0
  • 1 Week ago

Selamat Hari Pahlawan ! Saatnya GIVEAWAY Big Friends !!! . . Semangat dan jiwa patriotik Para Pahlawan adalah modal harus kita miliki , nah kalau kalian merasa memiliki semangat juga seperti Pahlawan Indonesia, yuk ikutan Giveaway kali ini dan tangkap superhero BIG untuk menangin hadiah Goodie Bag menarik dari BIG Stationery . . . Caranya : 1. Follow dan like postingan di akun instagram @bigstationeryindonesia 2. Tag 3 orang teman kamu di postingan ini 3. Screenshoot video di atas lalu posting di Instagram Story kalian dan mention @bigstationeryindonesia juga ya. . . Giveaway akan berakhir pada 10 November 2019 pukul 23.59 ya, 5 orang yang beruntung akan dihubungi dan mendapatkan FREE GOODIE BAG dari BIG Stationery , Yuk Buruan ikutaan ! 😆 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #giveaway #giveawaycontest #giveawayindonesia

  • 52
  • 32
  • 1 Week ago

Haloooooo Big Friends! Long weekend ini mau rencana pergi ke mana? . . Ini nih ada rekomendasi film bioskop yang bisa ditonton bersama keluarga tersayang di bulan November!! SWIPE YAAA!! Eh kalo Big Friends dan keluarga film favoritnya apa nih ? . . . . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #film #november2019 #familymovie

  • 27
  • 4
  • 1 Week ago

Siapakah dia? Hayo Big Friends tau gaaa? Dia adalah orang yang berjasa dalam menciptakan pensil modern seperti yang kita kenal saat ini. . . Gimana ya ceritanya? Swipe dulu yuk biar Big Friends makin jelas ceritanya.. . . . . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #sketch #history #pencil #nicolasjaquesconte #pengetahuanumum

  • 23
  • 4
  • 2 Weeks ago

Hi #BigFriends Road Show kali ini kami mengunjungi TK Bina Utama 2 Surabaya, di sana kami berkreasi dan bergembira bersama-sama. Tunggu Tim BIG di sekolah kamu ya, kita akan berkreasi bersamaaaa 😍😍 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #BIGEvent

  • 17
  • 1
  • 2 Weeks ago

Kemarin udah bikin dari huruf “A”, sekarang kita coba yuk Big Friends dari huruf “B”. Kira-kira jadi apaaaa hayooo? Swipe dong! Oh iya jangan lupa upload karyamu dan tag instagram @bigstationeryindonesia ya Big Friends!! . . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #sketch #art #drawingforkids #magicalalphabet

  • 25
  • 0
  • 2 Weeks ago

Hai BIG Friends , siapa nih yang tau kalau sticknotes ternyata juga bisa digunakan untuk menandai notebook kalian lho ! . Wah notebook BIG Friends jadi makin cantik nih , setuju gak ? . Selamat Mencoba di rumah ya BIG Friends 👍🏻 keep creative . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #sticknote

  • 25
  • 9
  • 2 Weeks ago

Hi #BigFriends Road Show kali ini kami mengunjungi TK Tri Sakti Surabaya, di sana kami berkreasi dan bergembira bersama-sama. Tunggu Tim BIG di sekolah kamu ya, kita akan berkreasi bersamaaaa 😍😍 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #BIGEvent

  • 18
  • 0
  • 2 Weeks ago
  • 28
  • 3
  • 2 Weeks ago

Kita mau test ketelitian Big Friends nih. Naah, kira-kira manakah pasangan puzzle yang paling tepat? Jawab di kolom komentar yaaaa 😁 . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #BIGquiz

  • 17
  • 8
  • 3 Weeks ago

Hi #BigFriends Road Show kali ini kami mengunjungi TK Hang Tuah 2 Surabaya, di sana kami berkreasi dan bergembira bersama-sama. Tunggu Tim BIG di sekolah kamu ya, kita akan berkreasi bersamaaaa 😍😍 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #BIGEvent

  • 23
  • 3
  • 3 Weeks ago

Setiap anak dilahirkan ke dunia pasti memiliki bakat dan bisa dikembangkan seoptimal mungkin. Big Friends dan Big Moms tau ga? Ternyata ada 5 cara untuk mengetahui bakat anak sejak dini loh. Kita simak yuk kira-kira apa aja ya caranya? . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #tips #parenting

  • 32
  • 0
  • 3 Weeks ago

Wah ternyata mewarnai menggunakan pensil warna cukup banyak tekniknya ya BIG Friends . Nah, setelah menguasai beberapa teknik menggunakan pensil warna di atas, BIG Friends bisa mulai mengajarkan ke anak-anak nih. Sehingga mereka punya cukup banyak cara dalam mengeksplorasi hobi mewarnainya. . Selamat Mencoba 👍🏻 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #teknikmewarna #pensilwarna #pensilwarnabig

  • 22
  • 8
  • 3 Weeks ago

Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia . - Ir. Soekarno - Selamat Hari Sumpah Pemuda BIG Friends , mari kita bercermin diri untuk mulai melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia Pusaka. #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #sumpahpemuda2019

  • 28
  • 3
  • 3 Weeks ago

Halooo Big Friends!! Ada yang tau ga kalo huruf alfabet itu bisa disulap menjadi sebuah gambar.. Mau tau Huruf Alfabet “A” bisa jadi apa... Yuk swipe dulu, jangan lupa sebutin mantra bim salabim..✨✨ . Big Friends juga boleh mencobanya di rumah, jangan lupa tag IG kita yah 😁. . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #sketch #art #drawingforkids

  • 23
  • 3
  • 3 Weeks ago

Hi #BigFriends Road Show kali ini kami mengunjungi TK Barunawati Surabaya, di sana kami berkreasi dan bergembira bersama-sama. Tunggu Tim BIG di sekolah kamu ya, kita akan berkreasi bersamaaaa 😍😍 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #BIGEvent

  • 22
  • 7
  • 4 Weeks ago

Tahukah BIG Friends ? Kalau sarapan pagi itu cukup penting loh ! . Nah, BIG Friends udah sarapan pakai menu apa nih tadi pagi ? Share dong 😀 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #breakfast

  • 15
  • 11
  • 4 Weeks ago

BIG Friends sering kurang fokus ? atau susah konsentrasi ? . nah ini waktunya kamu belajar mewarnai BIG Friends 🤓 . karena ternyata mewarnai punya banyak manfaat bagi jiwa dan mental kita loh . . Siapa nih disini yang jago mewarnainya ? yuk , jangan malu tunjukkan karyamu BIG Friends ! . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #manfaatmewarnai

  • 15
  • 1
  • 4 Weeks ago

Tahukah BIG Friends ? Bila melihat jumlah rata-rata lipstik yang dibeli sepanjang hidup seorang perempuan dan kemampuan pakainya, maka perempuan akan menghabiskan sekitar 4 pon atau 1,8 kilogram lipstik dalam hidupnya. Ini berarti setara dengan 533,76 batang lipstik. Tentu saja, ini hanyalah jumlah rata-rata, tergantung negara dan budaya asal si perempuan tersebut. Kira-kira #BigFriends sudah habis berapa kilo lipstik? #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #lipstick

  • 20
  • 1
  • 1 Month ago

Tahu ga sih kalau karakter seseorang bisa diketahui dari jenis ice cream ini ? ICE CREAM STICK : Jikakamu mencari persahabatan yang setia, orang-orang yang menyukai es krim stik rasa buah inilah yang tepat. Mereka adalah orang-orang setia yang selalu memperhatikan orang lain. Kebahagiaan orang lain adalah prioritas dalam hidupnya. Mereka akan melakukan apa saja untuk orang -orang yang mereka cintai. Meski demikian, orang-orang pecinta es krim stik ini sangat membenci pengkhianatan. ICE CREAM CONE : Orang-orang yang mencintai es krim cone adalah kelompok orang yang sabar dan memiiki pengertian tinggi. Saking pengertiannya, terkadang kamu tidak butuh bicara apapun untuk menjelaskan duduk permasalahanmu. Mereka akan langsung mengerti dan memberikanmu solusi yang terbaik. Kalo BIG Friends team ice cream apa ?🤓 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #icecream

  • 23
  • 8
  • 1 Month ago

Angkat Tangan BIG Friends yang suka pakai pensil 2B ? 👆 BIG Stationery kasih tips dan trik nih supaya BIG Friends memilih pensil 2B yang tepat , jangan sampai keliru sama yang palsu yah 👍 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #Tips #BIGTnT

  • 32
  • 3
  • 1 Month ago

Hallo BIG Friends , tau gak kalau BIG lagi Road Show Berkreasi & Berkompetisi ke sekolah-sekolah ! . Acaranya seru , ada lomba mewarnai dan sharing Produk Pensil Warna juga BIG Friends . . Tunggu team BIG Stationery di sekolahmu yah 😃 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #BIGEvent

  • 26
  • 1
  • 1 Month ago

Moms, suka lupa resep ketika masak ? Wah jangan sampai masakannya malah jadi engga' oke yah Moms. Tulis aja resepnya pakai produk Stick Note BIG Stationery kayak gini nih, tinggal tempel dan mudah dibaca. So simple yah Moms 😉 ⠀ ⠀ #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #sticknotes

  • 19
  • 5
  • 1 Month ago

Tahukah BIG Friends ? Selain gajah, beruang juga merupakan binatang yang cerdas. Disebutkan bahwa beruang telah beradaptasi untuk menonaktifkan perangkap beruang, dengan cara menggelindingkan bebatuan ke atasnya, kemudian mengambil umpannya untuk dimakan dengan aman. Selain cerdas, beruang juga hewan yang lucu yah ? yuk kita buat beruang dari produk origami BIG Stationery, eits ! Jangan lupa siapin bahannya yah BIG Friends, Selamat Mencoba 👍 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #origami #bearorigami #alattuliskantormurah

  • 29
  • 1
  • 1 Month ago

Ibarat pagi gak lengkap tanpa Sarapan nih , sama seperti susunan kata di atas . BIG Friends mau dong bantu lengkapin huruf yang hilang supaya jadi kalimat utuh 👍🏻 . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #BIGtebakkata

  • 17
  • 2
  • 1 Month ago

Pencil case BIG Good Stationery punya karakter hewan favorit BIG Friends loh , yang mana nih favorit kamu ? karena selain karakter hewan lucu, kotak pensil ini dilengkapi juga Quotes motivasi buat BIG Friends . Makin semangat dong belajar di sekolah ! . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #pencilcase

  • 18
  • 0
  • 1 Month ago

BIG Friends juga suka karakter ini ? coba gambar di rumah yuk karakter unicorn yang paling kamu suka 😀 kamu bisa ikuti step dari BIG Stationery nih ! . jangan lupa tag @bigstationeryindonesia juga ya 👍🏻 . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #drawingunicorn

  • 28
  • 1
  • 1 Month ago

Pilihan warna dari Jelly Eraser sangat beragam dan menyerupai Jelly.⠀ .⠀ coba sebutkan warna dan kira" rasa apa sih yang kalian suka dari warna itu ? kasih tau kita di kolom komentar di bawah ya..⠀ .⠀ #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #bigloveindonesia #colorful #Jellyeraser #pengapusjelly

  • 22
  • 0
  • 1 Month ago

| L’info en + | Public-Supply est certifié B Corp : une certification octroyée aux sociétés commerciales à but lucratif répondant à des exigences sociétales et environnementales, de gouvernance ainsi que de transparence envers le public très élevées. L’objectif est de contribuer via l’économie à résoudre des problèmes sociaux et environnementaux. . Public Supply is certified B-Corp. Certified B Corporations are leaders of a global movement of people using business as a force for good. They meet the highest standards of overall social and environmental performance, transparency and accountability and aspire to use the power of business to solve social and environmental problems. — #titleeestore #publicsupply #goodstationery

  • 35
  • 0
  • 1 Month ago

Coba Big Friend liat isi tempat pensil kalian, ada berapa produk BIG didalamnya ? coba kalian tulis di kolom komentar dibawah ya..⠀ .⠀ Yuk mulai isi tempat pensil kalian dengan produk BIG Good Stationery untuk melengkapi semua keperluan sekolah Big Friend, produk kami sangat lengkap lho..⠀ coba cek link berikut http://bit.ly/SchoolProduct⠀ .⠀ #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #schoolproduct #produk #sekolah #pencilcase #tempatpensil

  • 22
  • 0
  • 1 Month ago

Jelly Eraser dari BIG Good Stationery dibuat dengan menyerupai sebuah Jelly, mulai dari warna dan transparasinya.⠀ .⠀ Semua penghapus dari BIG Good Stationery dapat dipastikan bersih untuk menghapus, tanpa meninggalkan bekas hitam dan tidak merobek kertas, termasuk penghapus Jelly ini.⠀ .⠀ #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #eraser #jellyeraser #penghapusjelly #penghapus #transparan

  • 16
  • 0
  • 1 Month ago

Big Friend tau ga ini hewan apa ? . hewan ini merupakan salah satu ikon kota surabaya lho. suda tau belum ? kalau sudah tulis di kolom komentar ya.. . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #tebakgambar #suroboyo #foldableruler

  • 13
  • 9
  • 1 Month ago

Cat Tangan Giotto - Finger Paint . . 💰 IDR 147.000 🛒 Link in bio . . 📑 Harga untuk 1 set, isi 6 pcs warna 📑 Bertekstur krim dan lembut 📑 Cocok untuk jari maupun Kuas, mudah dicuci. 📑 Dermatologically tested / aman bagi kulit 📑 100% New & Original . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #workspace #cekalattulis #backtoschool #atk #atksemarang #stationeryfactoryoutlet #stationeryfo #sfo

  • 4
  • 0
  • 1 Month ago

Penggaris merupakan alat tulis yang secara umum dapat membantu anak" untuk membuat garis lurus dengan lebih mudah.. . Foldable Ruler dari BIG Good Stationery mudah dibawa di kotak pensil karena desain yang unik dan dilengkapi dengan illusrtrasi yang menarik jadi anak tidak akan bosan menggunakannya.. . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #FoldableRuler #penggaris #penggarislipat

  • 20
  • 0
  • 1 Month ago

Big Friend suda pada bisa belum membuat katak yang lucu seperti itu ? . nih ada cara membuat katak yang bisa menambah kemampuan Big Friend dalam teknik melipat kertas atau origami.. . Gunakan kertas origami berkualitas dan aman bagi anak dari BIG Good Stationery ya dan jangan lupa tag hasil kreasi Big Friends ke instagram kami 😊 . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #Origami #Origamikatak #Frog #origami

  • 26
  • 0
  • 1 Month ago

Pensil Tri Graphite Faber Castell 2B . . 💰 IDR 2.400 🛒 Link in bio . . 📑 Harga tertera untuk 1 pcs pensil tri graphite 📑 Panjang pensil 17cm, Diameter Leads 2,5 mm, 📑 Ketebalan 2B 📑 Tube berbentuk segitiga yang nyaman digengam dan tidak mudah lelah. 📑 Pigmen berkualitas tinggi sehingga warna lebih cemerlang, tidak mudah pudar 📑 100% New & Original . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #workspace #cekalattulis #backtoschool #atk #atksemarang #stationeryfactoryoutlet #stationeryfo #sfo

  • 5
  • 0
  • 1 Month ago

Big Friends main yuk.. kata apa yang terlihat pada gambar di atas? Bagaimana? Sudah ketemu jawabannya? Buruan tulis jawabannya di kolom komen ya #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #tokoatk

  • 24
  • 4
  • 1 Month ago

Big Friends tau ga kalau Pensil 2B milik BIG ini mempunyai kualitas yang sangat baik, dan kehitaman yang maksimal. Sangat cocok digunakan sebagai teman belajar kalian lho.. Udah pernah pakai belum? #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #2bpencil #pensil2B

  • 31
  • 0
  • 1 Month ago

Map Kancing Big F4 - 8855 . . 💰 IDR 3.200 🛒 Link in bio . . 📑 harga untuk 1 pcs Map 📑 Ukuran 26cm x 36cm 📑 Warna dan kelengkapan seperti pada gambar 📑 100% New & Original . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #workspace #cekalattulis #backtoschool #atk #atksemarang #stationeryfactoryoutlet #stationeryfo #sfo

  • 4
  • 0
  • 1 Month ago

"Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019"⠀ ⠀ Mari tak menghafal pancasila, sebagaimana mereka tak menghafal rumus kimia Oksigen, namun setiap saat menghirupnya⠀ - Sudjiwo Tedjo -⠀ ⠀ #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #thepowerofpancasila

  • 20
  • 0
  • 1 Month ago

Pen Pilot Frixion Clicker (Pulpen yang bisa dihapus) . . 💰 IDR 20.000 🛒 Link in bio . . 📑 Tinta Bolpen ini dapat dihapus dengan karet pada ujung pulpen 📑 Warna tinta sesuai dengan warna pulpen 📑 Varian pulpen 0.5mm, 0.7mm 📑 Setiap produk akan dicek sebelum dikirim, termasuk pulpen frixion. #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #workspace #cekalattulis #backtoschool #atk #atksemarang #stationeryfactoryoutlet #stationeryfo #sfo

  • 4
  • 0
  • 1 Month ago

- Selamat Memperingati Hari Pariwisata Internasional -⠀ . BIG Friends tahu nggak kalau negeri tercinta Indonesia ini merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang terkenal akan keindahan alamnya. Tempat wisata di Indonesia banyak yang menjadi tujuan wisata asing. Seperti Bali, Raja Ampat, Dieng dan tempat wisata lainnya. Sedangkan sektor pariwisata merupakan penyumbang devisa negara terbesar ketiga setelah gas bumi dan minyak kelapa sawit. ⠀ ⠀ makin bangga yah jadi orang Indonesia 😉 ⠀ ⠀ kalau di daerah kamu , wisata apa yang menarik BIG Friends ? 😎 ⠀ #WTD2019 #travelday #jalanjalan #worldtourismday #worldtourism #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace

  • 24
  • 0
  • 1 Month ago

Clear Holder BIG dengan desain elegan dan eksklusif dalam berbagai pilihan warna, sangat cocok untuk BIG Friends yang memiliki banyak dokumen file . Dapat dipergunakan sebagai tempat menaruh kumpulan file agar lebih terorganisir, atau menjadi alat bantu presentasi sebagai tempat menyimpan materi. Cocok untuk kegiatan merapikan dokumen agar tidak berantakan dan rusak. . Selain memiliki keunggulan lebih tebal pada isi maupun covernya, Clear Holder seri 8 BIG ini juga tidak mudah sobek loh . ⠀ #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #clearholder

  • 23
  • 0
  • 1 Month ago

Expanding File BIG membantu kamu lebih mudah menyimpan dengan rapi, karna terdapat skat dilengkapi dengan label sehingga lebih mudah mencari file kembali.⠀ ⠀ #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #expanding

  • 28
  • 0
  • 1 Month ago

21 September ditetapkan sebagai Hari Perdamaian Internasional atau International Day of Peace oleh PBB.⠀ ⠀ Pertama kali disahkan dan diselebrasikan pada tahun 1982, Hari Perdamaian Internasional ini didedikasikan untuk perdamaian dunia, untuk tidak adanya kejahatan dan kekerasan di seluruh dunia dan untuk gencatan senjata di daerah-daerah yang sedang berkonflik.⠀ ⠀ Buat BIG Friends yang sedang ada konflik, Yuk Besarkan hati kita untuk memilih berdamai dengan sesama saudara kita ⠀ ⠀ #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #Pensil2B #coloredpencil #InternationalDayOfPeace #HariPerdamaianInternasional

  • 22
  • 0
  • 2 Months ago

Pouch plastik/ Map Plastik A5 ini bisa muat peralatan penggaris arsitektur kamu BIG Friends , ukurannya tidak begitu besar sehingga mudah dan simpel buat ditenteng kemana-mana 👍🏻. . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #mapplastik

  • 17
  • 0
  • 2 Months ago

Jika BIG Friends perhatikan, setiap produk Boxfile BIG selalu memiliki warna-warni khusus, cerah, ceria, dan mengikuti tren. . Kenapa ? . Karena bahan plastiknya adalah baru sehingga lebih aman, bukan dari bahan bekas yang asalnya kita tidak tahu dari bekas apa. . . BIG Friends dapat memilih BOXFILE sesuai dengan warna favorit, dan tidak perlu khawatir harus memilih warna apa untuk koleksi di kantor, sebab warna-warni Boxfile akan selalu serasi dengan suasana ruangan di kantor. . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #stationeryfact

  • 24
  • 0
  • 2 Months ago

Kebutuhan kantor mu belum lengkap kalau belum ada Boxfile nih BIG Friends , file kamu bisa tertata rapi dan siap untuk dipakai sewaktu-waktu karna mudah dicari . . kamu bisa pilih warnanya sesuai favorit kamu loh ! 😍 #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #boxfile

  • 24
  • 0
  • 2 Months ago

Tahukah BIG Friends ? Kita sering dengar kalau Rautan pensil akan menjadi tumpul karena sering ditiup ? . ternyata adalah FAKTA loh 😃 . karena adanya uap air yang keluar dari mulut kita ketika kita meniup rautan tersebut, sedangkan sebuah rautan itu mengandung besi. Dan masih ingatkah kalian rumus kimia ketika sebuah besi bertemu dengan uap air? Uap air (H2O)+Besi (Fe)=Karat besi (Fe2O3.nH2O). . itulah sebabnya kenapa rautan lama kelamaan akan menjadi tumpul ketika sering kita tiup BIG Friends 👍🏻 . sumber : brilio.net . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #stationeryfact

  • 24
  • 0
  • 2 Months ago
  • 25
  • 0
  • 2 Months ago

"tak kenal maka tak sayang" . begitu kata paling cocok untuk produk eraser hitam 9402-9242, mau goresan pensil sehitam apapun, pakai eraser BIG menghapus lebih bersih, kotoran lebih sedikit dan tidak merobek kertas BIG Friends karna teksturnya yang empuk ! . yuk kenalan dulu sama si hitam ini 👆🏿 . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #eraser

  • 18
  • 0
  • 2 Months ago

Selamat memperingati hari pelestarian Ozon Internasional 🌏 . Yuk kita jaga bumi kita dari barang-barang yang tidak ramah lingkungan . ---- . Contohnya dengan menerapkan prinsip "BROCCOLI" (Bebas Romine, Chlorine, dan Pro-Climate Change) pada dunia usaha . Karena bahan-bahan tersebut bersifat mudah terbakar, beracun, atau memiliki tekanan operasi yang tinggi bila digunakan . ---- . Mari kita PEDULI bumi ini dimulai dari DIRI SENDIRI . . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #idrope #ozoneday #saveozone #internationalozoneday #savetheplanet

  • 21
  • 0
  • 2 Months ago

Pensil Warna BIG Stationery 8103 dilengkapi seri warna Gold & Silver makin oke buat lukisan kamu BIG Friends dengan isi yang lebih banyak . Kalau mimin suka pakai warna Gold untuk mewarnai pagar dan genteng rumah , kalau BIG Friends suka pakai gold dan silver untuk mewarnai apa dong ? . share yuk ! . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #coloredpencil

  • 28
  • 0
  • 2 Months ago

Yang masih Fokus mana suaranya nih ? ☝🏻 . Coba BIG Friends tebak , ada berapa logo BIG dalam gambar ini . Share jawaban kamu di kolom komen 😉 . #goodstationery #stationery #stationeryindonesia #stationeryaaddict #stationerylover #stationerydesign #stationerylucu #alattulis #alattulissekolah #alattuliskantor #bigstationery #bigstationeryindonesia #workspace #findBIG

  • 22
  • 6
  • 2 Months ago