Hashtag: #jogjaimages

19,960 Posts

Top Posts

Pagi pagi jalan sehat . Sudah hati hati kok masih diembat. πŸ˜“ teko losss waeee golek liyane πŸ˜ŽπŸ˜‚ . . . . . . . _________________________________________ Reposted from @indagustine_ ______________________________________________ Repost ➑ FOLLOW ➑ tag ➑ @jogjarame #jogjarame #ayodolan #wisatajogja #jogja #malioboro #semarang #semaranginfo #jogjainfo #folkindonesia #exploreindonesia #yogyakarta #explorejogja #jogja #jogjaku #jogjajateng #pesonaindonesia #pesonajogja #jalanjalan #livefolkindonesia #keluarbentar #dolanjogja #jogjaimages #jogjaistimewa #folkjogja #jogjahits #lfl #fff #ootdfashion #ootdinspiration #dailyinspiration #dailyhijab

  • 1,325
  • 22
  • 1 Day ago

Yakin gak mau punya jodoh orang jogja? πŸ˜ƒ . . . πŸ“Έ@indra.saputraaaa

  • 4,404
  • 127
  • 1 Week ago

Ada yang kangen Jogja? . Aku lahir di Jogja, besar di Jogja, tapi sering kangen sama kotaku sendiri, padahal hidup juga di Jogja. wkwk πŸ˜ƒ . . . πŸ“Έ@indra.saputraaaa

  • 2,648
  • 58
  • 5 Days ago

Sepandai-pandainnya tupai melompat,⁣⁣ akhirnya akan jatuh juga.⁣⁣ Sejomblo-jomblonya kamu sekarang,⁣⁣ akhirnya akan nikah juga 😜😜⁣⁣ -⁣⁣ Happy weeekend gaess 😘😎⁣⁣ .⁣ .⁣ .⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£ Photo by @debrianacynthiaputrii⁣⁣ πŸ“·: @rizkakhadafi⁣⁣ Taken at πŸ“ Kali Talang Gunung Merapi⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Tag teman yang ingin kamu ajak kesini ya 😎⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Bagikan foto liburanmu di Jogja dengan tag @budaljogja serta jangan lupa gunakan #budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jogjaimages #ayodolanjogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #eksotikajogja #explorejogja #wisatajogja #pesonaindonesia #jalanjalan #wisata #liburan #jogjakarta #jogjahits #wonderfuljogja #pantai #malioboro #dolanjogja #jogjatraveler #instajogja #jalanjalanjogja #explorebantul #piknikjogja #visitjogja #jogjascenery #pesonajogja #jogjaiswonderful #explorejogjakarta#potretjogja #indotravellers #liburandijogja

  • 953
  • 8
  • 2 Days ago

Tips menghadapi begal, tinggal kasih balsem Karena balsem bisa menghilangkan begal-begal πŸ”₯ Loc. Situswarungboto #hijabstyle #dailyhijabtraveller #tentangjogja #galerijogjajateng #jogja #pribumijogja #jogjaviral #hijabindotraveller #hijabootdstyle #budaljogja #jelajahjogja

  • 607
  • 13
  • 1 Week ago

Don't worry, beach happy 😊⁣ Jangan salfok sama yg di bawah πŸ˜…β£ .⁣ .⁣ .⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£ Pict by @vidisa_canda⁣ 🌊 Pantai Mbuluk⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£ .⁣⁣⁣⁣⁣ Tag teman yang ingin kamu ajak kesini ya 😎⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ Bagikan foto liburanmu di Jogja dengan tag @budaljogja serta jangan lupa gunakan #budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #jogjaimages #ayodolanjogja⁣⁣⁣⁣⁣ #eksotikajogja #explorejogja #wisatajogja #pesonaindonesia #jalanjalan #wisata #liburan #jogjakarta #jogjahits #wonderfuljogja #pantai #malioboro #dolanjogja #jogjatraveler #instajogja #jalanjalanjogja #explorebantul #piknikjogja #visitjogja #jogjascenery #pesonajogja #jogjaiswonderful #explorejogjakarta#potretjogja #indotravellers #liburandijogja

  • 964
  • 14
  • 5 Days ago

Recent Posts

#Repost @tarinaminusta (@get_repost) ・・・ Tidak banyak mengambil footage karena terlalu menikmati megahnya Merapi. Sedikit oleh-oleh dari mendungnya Merapi pagi tadi yang langsung tergantika dengan langit biru. ⁣ ⁣ Semacam sedang di film Jurassic Park ya :)⁣ ⁣ #merapi #gunungmerapi #yogyakarta #lavatripmerapi #kaliurang #djispark #dronevideo #droneshots #fromwhereidrone #djiglobal . #lavatourmerapi #jogjaimages #paketlavatour #paketwisatajogja #paketwisata #pesonaindonesia #dronephotography #dronestagram #videoalam #vlogger #vlog #merapiview #cangkringan #inicangkringan #jogjamerapisunrise

  • 5
  • 0
  • 28 Minutes ago

kini kita masuk dalam musim pancaroba,pagi panas🌦️ dan sore malam hujan.dan di tempat ini kita rindu. πŸ’™πŸŒ‡πŸš† #likeforlike #l4like #likeme #likelikelike #instragram #instagood #photography #jogja #jogjaku #explorejogja #jelajahjogja #pesonajogja #jogjahits #jogjaistimewa #lingkaranjogja #jogjaimages #jogjajateng #liburanjogja

  • 6
  • 0
  • 1 Hour ago

Ramayana Ballet Prambanan. Is a visualization of Kakawin Ramayana, Javanese version of Ramayana story, performed near the Prambanan temple. ◀️ Swipe left. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #prambanantemple #candiprambanan #ramayanaballet #ramasita #theatrical #jogjaupdate #jogjaiswonderful #jogjascenery #vacation #jogja #jogjainfo #pesonajogja #wisatayogyakarta #prambanan #rentalmobiljogja #wisatajogja #jogjaku #jogjamedia #jogjakarta #livefolkindonesia #travel #wonderfuljogja #jogjahits #explorejateng #jogjaistimewa #wonderfulindonesia #explorejogja #ayodolan #yogyakarta #jogjaimages

  • 23
  • 0
  • 1 Hour ago

Teringat akan hal yang sama di Kota KartiniπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Tapi ini gak seburuk dulu😏😏 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #jogjahits #jogjakerenabis #jogja #jogjahitz #jogjawonderful #jogjaistimewa #jogjakeren #jogjaimages #masjidgedhekauman #kebumen #kebumenkeren #kebumenhits #karyaindonesia #pemudamilenial #milenial #jepara #jeparahits #fotografia #fotoart #fotocandid #fotokeren #likeforlikes #likeforfollow #bantulike #bantufollow

  • 30
  • 0
  • 3 Hours ago

Keliling Jogja SEPUASNYA lebih MURAH RENTAL MOTOR AJA, harga dari 60rb kalian sudah bisa keliling 24 jam. Melayani Antar dan Jemput tidak ada tambahan biaya. . . Caranya cukup mudah tinggal WhatsApp aja,motor langsung dikirim sesuai lokasi kalian di Jogja 082135298943 . Fasilitas : helem, jas hujan . #wonderfuljogja #homestayjogja #infowisatajogja#wisatajogjamurah #wisatajogjahits #wisataalamjogja #pakettourjogja #homestaymurahjogja #paketwisatajogjahemat #kalibiru #wisatajogjabaru #pesonajogja #rentalelfjogja #paketwisatajogjamurah #hutanpinusmangunan #wisatakulinerjogja #rentalmotorjogja #sewamotorjogja #rentalhiacejogja #wisatapantaijogja #penginapanjogja #sewamobiljogjamurah #citytourjogja #sewaelfjogja #wisatahitsjogja #watonjogja #jogjarame #jogjaimages #pokokmenjogja

  • 0
  • 0
  • 3 Hours ago

Sugeng ndalu, ati sing mbiyen tau ngelarani... . . ⛰️ : Gunung Bagus, Paliyan, Gunungkidul πŸ“· : @adyanugroho76 . . β€’β€’β€’ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #latepost #nature #mountain #explorejogja #wonderfuljogja #potretjogja #yogya_istimewa #yogyakartacity #landscape #eksotikajogja #discoverjogja #budaljogja #sisijogja #jogja #jogjaimages #jogjaistimewa #jogjakartaid #yogyaofficial #jogjajateng #gunungbagus #watonjogja #pokokmenjogja #jogjalantaidua #folkjogja #exploregunungkidul #paliyan #jogjascenery #gunungkidul βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β€’β€’β€’

  • 30
  • 0
  • 3 Hours ago

Indahnya relief candi Borobudur memiliki banyak makna yang terkandung di dalamnya. Selain sebagai tempat wisata yang cukup terkenal dengan berbagai tempat untuk spot foto, candi Borobudur yang terletak di Magelang, Jawa tengah ini juga menyimpan banyak makna. Terutama pada ukiran relief-reliefnya.⁣ .⁣ Ukiran relief tersebut mencerminkan ajaran Buddha Mahayana, dan Juga menceritakan tentang perjalanan Sang Buddha. Di mana semakin ke atas menyimbolkan tingkat kesempurnaan.⁣ .⁣ Berwisata ke Candi Borobudur, Sobat Pesona tak hanya dimanjakan oleh arsitekturnya, tapi juga dengan alamnya yang menawan. Masih banyak lagi destinasi menarik di sekitarnya, lho.⁣ .⁣ Jadi, kapan mau ke Magelang?⁣ .⁣ #PesonaWisataJawaTengah⁣ #PesonaIndonesia⁣ #WonderfulIndonesia⁣ #JawaTengah⁣ #Magelang⁣ #CandiBorobudur#borobudurtemple #dolanjogja #jogjascenery #jogjatraveler #travelingjogja #centraljava #piknikjogja #gunungkidul #jogjajateng #pesonajogja #prambanantemple #explorebantul #candiborobudur #candiratuboko #yogyaistimewa #exploremagelang #jogjaimages #gumukpasir #hehaskyview #tebingbreksi #prambanan #jogjatrip #malioborostreet #lavatourmerapi

  • 1
  • 0
  • 4 Hours ago

Tak selamanya mendung itu kelabu..nyatanya hari ini....kutetep bisa happy duduk sendiri dipinggir kali..πŸ˜€πŸ˜˜ . . . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Photo by @yayukjuminten | πŸ“· @sudrajat_hanafi taken at πŸ“ Kopi Opak, Piyungan, Bantul, @budaljogja @budaljogja @budaljogja βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . Tag teman yang ingin kamu ajak kesini ya 😎 . Bagikan foto liburanmu di Jogja dengan tag @budaljogja serta jangan lupa gunakan #budaljogja #jogjaimages #ayodolanjogja #eksotikajogja #explorejogja #wisatajogja #pesonaindonesia #jalanjalan #wisata #liburan #jogjakarta #jogjahits #wonderfuljogja #pantai #malioboro #dolanjogja #jogjatraveler #instajogja #jalanjalanjogja #explorebantul #piknikjogja #visitjogja #jogjascenery #pesonajogja #jogjaiswonderful #explorejogjakarta#potretjogja #indotravellers #liburandijogja

  • 8
  • 0
  • 5 Hours ago

Jalan santuy di malioboro⁣ .⁣ .⁣ .⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£ Pict by @_meizda .⁣ πŸ“Έ @gunawanw95 .⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£ .⁣⁣⁣⁣ Tag teman yang ingin kamu ajak kesini ya 😎⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣ Bagikan foto liburanmu di Jogja dengan tag @budaljogja serta jangan lupa gunakan #budaljogja⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ #jogjaimages #ayodolanjogja⁣⁣⁣⁣ #eksotikajogja #explorejogja #wisatajogja #pesonaindonesia #jalanjalan #wisata #liburan #jogjakarta #jogjahits #wonderfuljogja #pantai #malioboro #dolanjogja #jogjatraveler #instajogja #jalanjalanjogja #explorebantul #piknikjogja #visitjogja #jogjascenery #pesonajogja #jogjaiswonderful #explorejogjakarta#potretjogja #indotravellers #liburandijogja #yogyaistimewa

  • 5
  • 0
  • 5 Hours ago

Jogja lagi turun hujan nih kak⁣ .⁣ .⁣ .⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ Foto πŸ“· : @assovia⁣ Loc πŸ“Œ: Malioboro Yogyakarta.⁣ .⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Tag teman yang ingin kamu ajak kesini ya 😎⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Bagikan foto liburanmu di Jogja dengan tag @budaljogja serta jangan lupa gunakan #budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jogjaimages #ayodolanjogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #eksotikajogja #explorejogja #wisatajogja #pesonaindonesia #jalanjalan #wisata #liburan #jogjakarta #jogjahits #wonderfuljogja #pantai #malioboro #dolanjogja #jogjatraveler #instajogja #jalanjalanjogja #explorebantul #piknikjogja #visitjogja #jogjascenery #pesonajogja #jogjaiswonderful #explorejogjakarta#potretjogja

  • 2
  • 0
  • 5 Hours ago

.⁣ Pantes aja berat badan aku nambah, ternyata ada kamu dihati aku πŸ€ͺ⁣ .⁣ .⁣ .⁣ ⁣ ⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ Photo by πŸ“Έ@gunawanw95⁣ LocπŸ“: Wisata Songgo Langit⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Tag teman yang ingin kamu ajak kesini ya 😎⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Bagikan foto liburanmu di Jogja dengan tag @budaljogja serta jangan lupa gunakan #budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jogjaimages #ayodolanjogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #eksotikajogja #explorejogja #wisatajogja #pesonaindonesia #jalanjalan #wisata #liburan #jogjakarta #jogjahits #wonderfuljogja #pantai #malioboro #dolanjogja #jogjatraveler #instajogja #jalanjalanjogja #explorebantul #piknikjogja #visitjogja #jogjascenery #pesonajogja #jogjaiswonderful #explorejogjakarta#potretjogja #indotravellers #liburandijogja

  • 4
  • 0
  • 5 Hours ago

Jika ada gelap dan ada cerah kadang seperti itu hidup yg tdinya berada di fase gelap, tenang masih ada jalan menuju cerah dan sebaliknya jika dalam fase cerah kmu menjadi gelap itu karena kmu udh di spelekan oleh orang maka bersabarlah. Taken by: @imann.na . . . #jogja #wonderfulljogja #jogjascenery #jogjaimages #lightroom #lflπŸ’› #fff #jogjajateng #yogyakarta #yogyakartatrip #imagesyogyakarta

  • 248
  • 15
  • 5 Hours ago

puncak becici Puncak Becici jogja istimewa Tempat yang asik untuk piknik Community and family gathering . . Puncak Becici Yogyakarta Selamat sore Gess.. . di bulan terakhir tahun 2019 ini mau kemana nih? Ke #puncakbecici aja yok, menikmati sejuknya udara Hutan Pinus, sambil melihat pemandangan #jogja dari atas gunung. Kita bisa bersantai ria bareng teman, keluarga, komunitas, atau gebetan mungkin πŸ˜„ FYI setiap weekend (Sabtu-Minggu) disini ada live musik nya hloo - Gejog Lesung - tentunya bakalan bikin suasana jadi lain dari yang lain dong.. Mau terbang ala-ala Rubah? Bisa, cukup bayar 15K saja kamu sudah bisa nyobain Flying Fox. Mau tidur siang sambil berayun-ayun manja? Sewa aja Hammock disini. Mau ngadain Gathering, Reunian, Camping atau kumpul2 bareng komunitas mu? Bisa juga, ada fasilitas Panggung terbuka, Pendopo, Camping Ground, yang tentunya kudu booking tempat dulu ya Gess. #elitatransport #pesonajogja #jogjacamping #jogjakuliner #jogjaimages #jogjatrip #jelajahwisata #jelajahjogja #jogja24jam #jogjaexplore #jogjawisata #wisatajogjahits #wisataindonesia #wisatahits #wisatakekinian #pesonayogyakarta #pesonaindonesia source:google image

  • 12
  • 0
  • 6 Hours ago

.⁣ Pantes aja berat badan aku nambah, ternyata ada kamu dihati aku πŸ€ͺ⁣ .⁣ .⁣ .⁣ ⁣ ⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ Photo by πŸ“Έ@gunawanw95⁣ LocπŸ“: Wisata Songgo Langit⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Tag teman yang ingin kamu ajak kesini ya 😎⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Bagikan foto liburanmu di Jogja dengan tag @budaljogja serta jangan lupa gunakan #budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jogjaimages #ayodolanjogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #eksotikajogja #explorejogja #wisatajogja #pesonaindonesia #jalanjalan #wisata #liburan #jogjakarta #jogjahits #wonderfuljogja #pantai #malioboro #dolanjogja #jogjatraveler #instajogja #jalanjalanjogja #explorebantul #piknikjogja #visitjogja #jogjascenery #pesonajogja #jogjaiswonderful #explorejogjakarta#potretjogja #indotravellers #liburandijogja

  • 316
  • 1
  • 7 Hours ago
  • 50
  • 17
  • 8 Hours ago

Inilah yang dinamakan roda kehidupan supaya saling melengkapi satu sama lain. Ketika kita sedang ingin merefresh kan pikiran dan perasaan. Ada kalanya pergi berkelana dari penatnya kehidupan di perkotaan untuk sejenak menikmati suasana alam. Namun, kebutuhan ekonomi juga saling dibutuhkan, seperti untuk mencari nafkah menuju kota-kota yang diinginkan nya dengan tujuannya yang masing masing ____________Β° . #jogjaimages #jogja #Yogyakarta #wonderfuljogja #jogjaistimewa #jogjascenery #folkjogja #instanusantara #livefolkindonesia #folkindonesia #jogjaviews #dolanjogja #exploreyogyajateng #ayodolan #explorejogja #exploreindonesia

  • 243
  • 2
  • 9 Hours ago

Make your family gathering dinner feast even more delightful with our indonesian specialties at Garden Resto. Rajaklana Resto Yogyakarta Jl. Lembah wisata, sembung, balecatur, gamping - sleman ☎️ +62 818 05866045

  • 36
  • 1
  • 11 Hours ago

PENGINAPAN GRATIS SEWA MOTOR . AYO AYO lg promo nihh, bentar lg harga naik!! . Kapsul ADAπŸ‘ . Kamar ADAπŸ‘ . Kamar, 🚻km dalam ADA πŸ‘ . Kamar yg buat rameΒ² juga ADA πŸ‘ . GRATIS jemput tepat di lokasi anda, mau di stasiun, terminal, bandara kita jemput dehh..gk usah bayar! . 🏘 jl. Letjen suprapto no. 81 (deket malioboro, st. Tugu, st. Lempu, pusat olehΒ²) ⏰ kita 24 jam lohh . 🀳 CUZZ hubungi (WA only) 081936239823 TanyaΒ² jg bolehh kok 🀭 . #wonderfuljogja #homestayjogja #infowisatajogja#wisatajogjamurah #wisatajogjahits #wisataalamjogja #pakettourjogja #homestaymurahjogja #paketwisatajogjahemat #kalibiru #wisatajogjabaru #pesonajogja #rentalelfjogja #paketwisatajogjamurah #hutanpinusmangunan #wisatakulinerjogja #rentalmotorjogja #sewamotorjogja #rentalhiacejogja #wisatapantaijogja #penginapanjogja #sewamobiljogjamurah #citytourjogja #sewaelfjogja #wisatahitsjogja #watonjogja #jogjarame #jogjaimages #pokokmenjogja

  • 11
  • 0
  • 11 Hours ago

Ada yang menarik di awal Desember ini. Seperti tahun lalu, ribuan burung migrasi berdatangan ke Jogja. Sepertinya mereka telah mengalami rasa rindu yang berat dengan kota ini, sehingga tahun ini menjadikan Jogja sebagai tempat berlabuh kembali 😍😍😍 Tapi ati-ati, ketelekanπŸ˜‚β£ ⁣ video by @indri_ast⁣ ⁣ Lokasi: Kepatihan, Jogja Kota, Yogyakarta .⁣ .⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #piknikliburan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ FOLLOW @piknikliburan ⁣⁣⁣⁣ πŸ”₯πŸ‘•@kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣ #jogja #jogja24jam #jogjamedia #jogjainfo #jogjakarta #jogjahits #jogjajateng #jogjaku #jogjaistimewa #wonderfuljogja #jogjaphoto #jogjanight #jogjascenery #jogjawisata #explorejogja @sisi.jogja #sisijogja #gumukpasirparangkusumo #hutanpinusmangunan #hutanpinus #pantaiindrayanti #dolangunungkidul #wonderfulljogja #explorekulonprogo #merapiparkjogja #0kmjogja #pantaijogja #parangtritisbeach #jogjaimages

  • 20
  • 0
  • 13 Hours ago

Yang pertama kali kalian inget kalo lewat daerah sini apa Lur?⁣ ⁣ Seberapa sering kalian lewat sini.⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #piknikliburan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ FOLLOW @piknikliburan ⁣⁣⁣⁣ πŸ”₯πŸ‘•@kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Foto milik : @740aerialvideography⁣ ⁣ Lokasi : Jembatan Kewek, DIY.⁣ ⁣ #yogyakarta⁣ #jogjaistimewa #sisijogja ⁣ #jogjaku#gumukpasirparangkusumo #hutanpinusmangunan #hutanpinus #pantaiindrayanti #dolangunungkidul #wonderfulljogja #explorekulonprogo #merapiparkjogja #0kmjogja #pantaijogja #parangtritisbeach #jogjaimages #objekwisatajogja #pantaingrawe #yogyaofficial #igersociety #tebingbreksijogja #hehaskyview #gumukpasir #puncakbecici #keluarbentar #mainkesini #indoflashlight #parapejalan

  • 15
  • 0
  • 13 Hours ago

Ngopi sambil lihat view gini syahdu bgt. Kalo ada teman ngbrolnya tambah asik Gaes.⁣ .⁣ Lokasi favorit untuk menikmati Candi Prambanan dari ketinggian. Berjarak sekitar 2 km dari Prambanan.⁣ .⁣ Pemandangan malamnya juga epik, jadi kalau senggang, coba sempatkan ke sini.⁣ .⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #piknikliburan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ FOLLOW @piknikliburan ⁣⁣⁣⁣ πŸ”₯πŸ‘•@kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Foto milik : @lensatravel⁣ πŸ“· : @caturmukha⁣ ⁣ Lokasi : Spot Riyadi, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.⁣ ⁣ ⁣ #parapejalan #indoflashlight #livefolkindonesia #spotriyadi #candiprambanan #ayodolan #sunset #sunrise #lingkarindonesia #wonderfulworld #travelrack #instagood #instagram #folkjogja #sisijogja #gumukpasirparangkusumo #hutanpinusmangunan #hutanpinus #pantaiindrayanti #dolangunungkidul #wonderfulljogja #explorekulonprogo #merapiparkjogja #0kmjogja #pantaijogja #parangtritisbeach #jogjaimages #objekwisatajogja

  • 33
  • 0
  • 13 Hours ago

Jutaan orang tidak menyadari..bahwa di kursi ini banyak meninggalkan kenangan..😁😁⁣⁣ -⁣⁣ Kira2 kamu ada kenangan manis atau pahit disini gaes ??...😘😎⁣⁣ -⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #piknikliburan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ FOLLOW @piknikliburan ⁣⁣⁣⁣ πŸ”₯πŸ‘•@kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -⁣⁣ Photo by @hanifah.15⁣⁣ Taken at πŸ“ Malioboro, Yogyakarta⁣⁣ -⁣⁣ #sisijogja #gumukpasirparangkusumo #hutanpinusmangunan #hutanpinus #pantaiindrayanti #dolangunungkidul #wonderfulljogja #explorekulonprogo #merapiparkjogja #0kmjogja #pantaijogja #parangtritisbeach #jogjaimages #objekwisatajogja #pantaingrawe #yogyaofficial #igersociety #tebingbreksijogja #hehaskyview #gumukpasir #puncakbecici #jogjatrip #tebingbreksi #hutanpinuspengger #goapindul #jogjaiswonderful #pinuspengger #wisatajogja

  • 15
  • 0
  • 13 Hours ago

I love you but i'm letting go ! Model : @dianrinjani Photographer : @listyawidi

  • 8
  • 4
  • 13 Hours ago

Keliling Jogja sepuasnya CUMA 60 ribu aja HANYA di β€’penak.sewamotorjogjaβ€’penak.sewamotorjogjaβ€’penak.sewamotorjogjaβ€’ Boking dari sekarang ya kak?? Bagaimana caranya booking? Langsung saja chat Admin Via WA 08176638299 Isi format Order (minta admin ) Informasi Unit Motor yg di sewakan Honda terbaru Fasilitas terlengkap (helm, jas hujan, masker) Layanan Antar dan Jemput sesuai lokasi Anda 24 jam . #wonderfuljogja #homestayjogja #infowisatajogja#wisatajogjamurah #wisatajogjahits #wisataalamjogja #pakettourjogja #homestaymurahjogja #paketwisatajogjahemat #kalibiru #wisatajogjabaru #pesonajogja #rentalelfjogja #paketwisatajogjamurah #hutanpinusmangunan #wisatakulinerjogja #rentalmotorjogja #sewamotorjogja #rentalhiacejogja #wisatapantaijogja #penginapanjogja #sewamobiljogjamurah #citytourjogja #sewaelfjogja #wisatahitsjogja #watonjogja #jogjarame #jogjaimages #pokokmenjogja

  • 0
  • 0
  • 13 Hours ago

Keliling Jogja sepuasnya CUMA 60 ribu aja HANYA di β€’penak.sewamotorjogjaβ€’penak.sewamotorjogjaβ€’penak.sewamotorjogjaβ€’ Boking dari sekarang ya kak?? Bagaimana caranya booking? Langsung saja chat Admin Via WA 08176638299 Isi format Order (minta admin ) Informasi Unit Motor yg di sewakan Honda terbaru Fasilitas terlengkap (helm, jas hujan, masker) Layanan Antar dan Jemput sesuai lokasi Anda 24 jam . #wonderfuljogja #homestayjogja #infowisatajogja#wisatajogjamurah #wisatajogjahits #wisataalamjogja #pakettourjogja #homestaymurahjogja #paketwisatajogjahemat #kalibiru #wisatajogjabaru #pesonajogja #rentalelfjogja #paketwisatajogjamurah #hutanpinusmangunan #wisatakulinerjogja #rentalmotorjogja #sewamotorjogja #rentalhiacejogja #wisatapantaijogja #penginapanjogja #sewamobiljogjamurah #citytourjogja #sewaelfjogja #wisatahitsjogja #watonjogja #jogjarame #jogjaimages #pokokmenjogja

  • 1
  • 0
  • 13 Hours ago

Jutaan orang tidak menyadari..bahwa di kursi ini banyak meninggalkan kenangan..😁😁⁣⁣ -⁣⁣ ⁣ #wilayahjogja ⁣ FOLLOW⁣ @wilayahjogja ⁣ @wilayahjogja ⁣ @wilayahjogja ⁣ @wilayahjogja ⁣ @wilayahjogja ⁣ ⁣ ⁣ -⁣⁣ Photo by @hanifah.15⁣⁣ Taken at πŸ“ Malioboro, Yogyakarta⁣⁣ -⁣⁣ #sisijogja #gumukpasirparangkusumo #hutanpinusmangunan #hutanpinus #pantaiindrayanti #dolangunungkidul #wonderfulljogja #explorekulonprogo #merapiparkjogja #0kmjogja #pantaijogja #parangtritisbeach #jogjaimages #objekwisatajogja #pantaingrawe #yogyaofficial #igersociety #tebingbreksijogja #hehaskyview #gumukpasir #puncakbecici #jogjatrip #tebingbreksi #hutanpinuspengger #goapindul #jogjaiswonderful #pinuspengger #wisatajogja #jogjahits

  • 27
  • 0
  • 14 Hours ago
  • 14
  • 0
  • 14 Hours ago

Kapan terakhir lewat jalan ini?.⁣⁣ .⁣⁣ Jalan mulus dan berkelok indah 😍, yakin pada nggak mau lewat sini 😁⁣⁣ ⁣ ⁣ #wilayahjogja ⁣ FOLLOW⁣ @wilayahjogja ⁣ @wilayahjogja ⁣ @wilayahjogja ⁣ @wilayahjogja ⁣ @wilayahjogja ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ Photo by @owik_photograph ⁣⁣ Lokasi: Jalan Imogiri-Dlingo⁣⁣ ⁣ #jogjatrip #jogjahits #viraljogja #jogjaiswonderful #jogja24jam #jogjaimages #jogjainfo #tebingbreksi #tugujogja #jogjascenery #wisatajogja #hehaskyview #goapindul #jogjakeren #gumukpasir #puncakbecici #wisatagunungkidul #lavatourmerapi #prambanantemple #jogjaistimewa #jogjakarta #yogyakartacity #kulonprogo #wonderfulljogja #exploreyogyakarta #yogya #yogyakartaistimewa #malioborostreet #liburanjogja

  • 23
  • 2
  • 14 Hours ago

Cantik di hadapan sang gagah πŸžοΈπŸ”οΈπŸ”οΈπŸŒ„β›°οΈ ............ ......... ......... ....... ...... .... ....... ....... ...... . πŸ” @arfadoni: Kalo kesini enaknya tu pagi sambil nyari udara segar dan view gagahnya merapi😍 ----------- πŸ‘§: @marshaerh πŸ“Έ: @arfadoni ----------- . πŸ“Œ Bukit Klangon Glagaharjo cangkringan Sleman . . Instagram @pesona_klangon Fp/FB @ Klangon Merapi Tweet @ pesona_klangon . . #klangon #bukitklangon #merapi #cangkringn #glagaharjo #sleman #jogja #piknik #camping #mtb #klangongravitypark #merapiwaspda #wisataalam #merapinews #inicangkringan #klangon2019 #jogjaku #wisatasleman #exploreindonesia #explorejogja #exploresleman #folkindonesia#javascenery #jogjascenery #dolanjogja #panoramajogja #jogjaistimewa #jogjaimages #jogjainfo

  • 328
  • 2
  • 15 Hours ago

Jika kamu memang berharga dimata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yang lebih baik darimu πŸ‚πŸ˜š . 🏷️Pantai ngrawe gunug kidul yogyakarta . #folkjogja #dolanjogja #objekwisatajogja #jogjaimages #jogjaimage #jogjaofficial #yogyaofficial ##explorejogja #explorejogjakarta #exploregunungkidul #jogjaid #jelajahijogja #wonderfuljogja #jogjaistimewa #jogjaku #yogyaofficial #photojogja #ngerawebeach

  • 91
  • 2
  • 15 Hours ago

Jogja lagi turun hujan nih kak⁣ .⁣ .⁣ .⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ Foto πŸ“· : @assovia⁣ Loc πŸ“Œ: Malioboro Yogyakarta.⁣ .⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Tag teman yang ingin kamu ajak kesini ya 😎⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Bagikan foto liburanmu di Jogja dengan tag @budaljogja serta jangan lupa gunakan #budaljogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jogjaimages #ayodolanjogja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #eksotikajogja #explorejogja #wisatajogja #pesonaindonesia #jalanjalan #wisata #liburan #jogjakarta #jogjahits #wonderfuljogja #pantai #malioboro #dolanjogja #jogjatraveler #instajogja #jalanjalanjogja #explorebantul #piknikjogja #visitjogja #jogjascenery #pesonajogja #jogjaiswonderful #explorejogjakarta#potretjogja

  • 288
  • 1
  • 16 Hours ago

Sepurane kang mas.aku yo pengen bahagia😒😒 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– @media_berkarya.id @media_berkarya.id @media_berkarya.id @rani_indriasari @literasingawur @rindu_terindah20 @kadung.mlebu__ @story_musik.ku @story.jowo23 @story_kadungambyar @yunanmedia βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #katatajawa #katabahagia #katabaper #jowobaper #jowokalem #jowoberkarya #mediaberkarya #likesinstagram #maliobororinsta #jogjaimages #jogja24jam #storymuslimahindonesia #dailyremaja #filosofikopi #filosofijowo

  • 22
  • 0
  • 22 Hours ago

Hening..sunyi,sepi.Taken by; My Lovely Photography at hutan Pinus Mangunan Imogiri.Bantul.Yogyakarta. #jogjajateng #jogja #jogjarame #jogjaimages#ekso #explorealamkogja#areajogja #watonjogja #jelajahijogja #pesonaimogiri #jogjascenery

  • 62
  • 7
  • 23 Hours ago

Sewa motor cuma 60rb per 24 jam SOLUSI TER IRIT dan GA MACET saat liburan di Jogja. Kami juga melayani ANTAR & JEMPUT 24 Jam juga lho...GRATISS😊 kami bisa langsung jemput kalian di stasiun, terminal, dan sekitarnya. β€’ β€’ Boking sekarang juga biar ga kehabisan unit di hari H. β€’ Cara Boking cukup mudah tinggal KLIK Link yg ada di Bio atau hubungi WhatApp dibawah ini. Maaf DM NO RESPON πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ WhatsApp 085742629152 β€’ β€’ Fasilitas : √ Antar & Jemput √ 2 Helem √ 2 Jas Hujan β€’ Informasi : Harga dapat berubah ketika tanggal merah, bersama,weekend. . . #wonderfuljogja #homestayjogja #infowisatajogja#wisatajogjamurah #wisatajogjahits #wisataalamjogja #pakettourjogja #homestaymurahjogja #paketwisatajogjahemat #kalibiru #wisatajogjabaru #pesonajogja #rentalelfjogja #paketwisatajogjamurah #hutanpinusmangunan #wisatakulinerjogja #rentalmotorjogja #sewamotorjogja #rentalhiacejogja #wisatapantaijogja #penginapanjogja #sewamobiljogjamurah #citytourjogja #sewaelfjogja #wisatahitsjogja #watonjogja #jogjarame #jogjaimages #pokokmenjogja

  • 2
  • 0
  • 23 Hours ago

Nih, salah satu pantai yang enak buat camping di Kawasan pantai Gunung Kidul⁣ .⁣ πŸ“ at Pantai Greweng, Gunungkidul, Yogyakarta⁣ .⁣ ◾️⁣ πŸ’Ž Biar gak bingung milih tempat liburan, follow @liburanhariini ( #liburanhariini ) πŸ’Žβ£ ◾️⁣ #liburandijogja @srianap #jogjaiswonderful #tamansarijogja #malioborostreet #sewamobilmahasiswabandung #piknikjogja #jogjafotografi #objekwisatajogja #jogjarame #tripjogja #sewamobilmurahjogja #titiknoljogja #watonjogja #dolanjogja #pantaijogja #pantaigunungkidul #wisatajogjamurah #0kmjogja #jogjaimages #jogjawisata #jogjaistimewa #potretjogja #jogjahitz #gumukpasir #jogjatraveler #explorejogja #explorebantul #jalanjalanjogja #folkjogja

  • 5
  • 0
  • 1 Day ago

This is how one should enjoy their breakfast : floating in our infinity pool and so full of style Rajaklana Resort Yogyakarta Jl. Tugu gentong, sambikerep, bangunjiwo, kasihan - bantul ☎️081224161110 πŸ“§info@rajaklana.com 🌐www.rajaklana.com

  • 157
  • 3
  • 1 Day ago

Piknik dulu biar ga PanikπŸ’¦ β€’ β€’ β€’ β€’ #explorealamjogja #traveling #exploreindonesia #jogja #bolang #advanture #mytripmyadventure #wisataalam #jogjaimages

  • 76
  • 4
  • 1 Day ago

Ada yang menarik di awal Desember ini. Seperti tahun lalu, ribuan burung migrasi berdatangan ke Jogja. Sepertinya mereka telah mengalami rasa rindu yang berat dengan kota ini, sehingga tahun ini menjadikan Jogja sebagai tempat berlabuh kembali 😍😍😍 . Tapi sayang beberapa sudut kota yang menjadi tempat persinggahan mereka menjadi kotor oleh kotoran mereka πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” . Buat kamu yang ingin melihat atraksi dan manuver cantik mereka di langit Jogja. Bisa lihat langsung langit Jogja di waktu pagi dan sore hari ya di sekitaran Taman Pintar dan Km 0. Jangan lupa bawa payung kalau lewat di bawah mereka, nanti kena kotorannya....kan bau nanti πŸ˜‚ . Kepatihan, Jogja Kota, Yogyakarta . . Repost video by @indri_ast . #jogja #jogja24jam #jogjamedia #jogjainfo #jogjakarta #jogjahits #jogjajateng #jogjaku #jogjaistimewa #wonderfuljogja #jogjaphoto #jogjanight #jogjascenery #jogjawisata #explorejogja #jogjaphotography #photojogja #sisijogja #pesonajogja #visitjogja #wisatajogja #dolanjogja #infojogja #indonesia #jogjakeren #jogjaphotos #jogjaimages #pesonajogja #jogjakarta

  • 1,566
  • 27
  • 1 Day ago

Jika kamu mencari wanita yg kaya , aku mundur Jika kamu mencari wanita yg cantik , sori aku mundur Jika kamu mencari wanita yg pintar , maaf aku juga mundur Tapi jika kamu mencari wanita yg solehah, baik, sopan, bertanggung jawab dan setia , maaf aku juga mundur!!!! . . . . . #jogja #ootdhijab #eksplorejogja #jogja24jam #yogyakarta #jogjarame #eksplore_jogja #jogjaku #wonderfuljogja ##jogjaistimewa #yogyakartaistimewa #jogjaimages #dolanjogja #wisatajogja #jelajahjogja #pesonajogja #kompasnusantara #jogjaspotlight #jogjainfo #jogjaviews #jogjahits #explorejogja

  • 549
  • 90
  • 1 Day ago

aku belajar banyak hal bahwa , dalam hidup kita ada yang selalu berusaha senantiasa membersamai kita hingga diri kita yang justru lelah dalam bersama ada masa di mana ingin berhenti dari semua kondisi bersama , ingin melepas tapi pada akhirnya tetap bersama hingga sesuatu yang selalu ingin dilepas , malah meninggalkan tanpa permisi secepat itu , tanpa jejak dan pesan lalu teringat, ada sesuatu yg dari awal memang tak diinginkan , dilepas begitu saja tapi justru menemani membersamai ketika kehilangan semua memang membingungkan , tapi dari sini mulailah mempelajari kembali bahwa , tak ada sesuatu yang akan terus bertahan membersamai meskipun sudah lama bersama dan tidak menutup kemungkinan, sesuatu yang dianggap tak mungkin dapat membersamai malah menemani , dan memenuhi apa yang dibutuhkan semua akan kembali, bagaimana Allah telah menakdirkannya ikhlas , sabar , dan tawakal bukankah sesuatu yang terus membuat kita tegar menghadapi semuanya dengan senyum hingga tawa untuk melaluinya setidaknya, usaha mempertahankan yang layak dipertahankan telah dilakukan πŸƒ #jogjaimages #jogjaexplore #dolanjogja

  • 97
  • 0
  • 1 Day ago